Puisi Endang Ayu Puspita Rini

Begitulah Perempuan

Aku hanyalah seorang perempuan biasa
Aku hanyalah perempuan pada umumnya
Aku suka dipanggil Cantik
Tapi tidak pernah mempercayainya
Aku tidak selalu benar
Aku hanya benci mengakui bahwa aku salah
Aku bahkan selalu tersenyum
Tapi senyumku tidak selalu murni
Aku dapat dibaca seperti sebuah buku
Tapi sebenarnya aku sangat tersembunyi
Aku berjuang keras pada sesuatu yang ingin aku peroleh
Tapi tak pernah mendapatkan sesuatu yang aku perjuangkan
Aku hanya perempuan biasa
                                                Endang Ayu P. R


Dengar ini, Perempuan. .
Ketika kau lelah..
Lihat kebawah pada kaki mu
Pantaskah kau mengeluh ?
Padahal Tuhan sudah menyempurnakan langkah agar kau
Tak mudah menyerah...

Endang Ayu P. R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lingkungan Perusahaan Di Indonesia

Tentang Cloud Computing (Komputasi Awan)

Jenis-Jenis Tanggung Jawab Perusahaan